Oleh: yuliyanto | Oktober 8, 2008

Setting GPRS LG KE770

Setting GPRS LG KE770

setting GPRS LG KE770berikut setting GPRS LG KE770 untuk operator indosat, secara gw pake indosat gitu loch.. (ini setyo kan…) tapi untuk operator yang lain tinggal menyesuaikan isian2 nya. step untuk settingnya sama.
1.
ke menu->setting->connectivity->network->Network profile->pencet Options.
pencet New profile
isi sebagai berikut :
Name : Indosatgprs
Bearer : GPRS
APN: indosatgprs
User ID : indosat
password : indosat
primary server: biarin aja ga usah diapa2in
Secondary server : biarin aja ga usah diapa2in
kalo udah pencet OK.

2.
Nah sekarang kembali ke menu->browser->Setting->network profile.
pencet options->New Profile
Name : Indosatgprs
Homepage : http://wap.klub-mentari.com
proxy : off
IP addres : 010.019.019.019
port : 8080
Acces Point : Indosatgprs (sesuai dengan kita buat di menu setting tadi)
pencet Save.
kalo udah pencet options->activate

sampai disini kita udah bisa nge net pake browser bawaan HP.
coba ke wap.getjar.com untuk mendownload aplikasi2 sesuai keinginan anda. di situs ini HP kita akan langsung dikenali dan akan disarankan untuk mendownload paket2 yang kompatibel dengan HP kita. aplikasi yang terdownload secara otomatis akan terinstall, anda bisa membukanya di
menu utama->My Stuff->Games & Apps-> downloaded. disitu akan ter-list program JAVA yang telah ter-install.
3.
agar aplikasi JAVA bisa konek internet juga anda harus menuju
menu utama->My Stuff->Games & Apps->Settings->Network profile-> pilih Indosatgprs
sampai disini setting GPRS kita sudah lengkap dan aplikasi seperti opera mini, mig33, ebuddy sudah bisa bekerja.
semoga membantu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: